Tutup HIMMAH ke-XIII Tahun 2022, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Selalu Bersalawat

Tutup HIMMAH ke-XIII Tahun 2022, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Selalu Bersalawat

5 September 2022
Bupati HM Wardan di penutupan milad HIMMAH tahun 2022

Bupati HM Wardan di penutupan milad HIMMAH tahun 2022

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan, MP menghadiri penutupan kegiatan Musabaqah Maulid Habsyi Kabupaten Inhil di Majelis Induk Al-Habsyi Miftahussa'adah Jalan H. Arief, Ahad (4/9/2022) malam.

Musabaqoh Maulid Habsyi Kabupaten Inhil tersebut dalam rangka Milad Himpunan Maulid Habsyi (HIMMAH) ke-XIII Tahun 2022 yang mengangkat tema Membangun Masyarakat Yang Cinta Salawat Dalam Mengisi Milad Republik Indonesia Yang Ke-77.

Kegiatan yang dimulai pada Tanggal 31 Agustus sampai 3 September itu diikuti sebanyak 10 kelompok peserta yang tergabung dalam HIMMAH Kabupaten Inhil.

Dalam laporan panitia kegiatan Musabaqoh Maulid Habsyi yang disampaikan oleh Hj. Ernawati Alwi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Inhil yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan hingga berhasil dan lancar terlaksana.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan ketertarikannya dengan tema yang diangkat pada kegiatan ini, yaitu Membangun Masyarakat Yang Cinta Salawat dalam Mengisi Milad Republik Indonesia Yang Ke-77.

"Mudah-mudahan dengan tema ini dapat memberikan keberkahan kepada Negeri kita Kabupaten Indragiri Hilir menjadi Negeri yang kita idam-idamkan, menjadikan Negeri yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur," ungkap Bupati Inhil.

Melalui kesempatan itu juga, Bupati mengajak untuk selalu bersalawat, karena dengan banyak bersalawat Insya Allah dihari kiamat nanti kita termasuk orang-orang yang pertama kali bertemu Rasulullah SAW.

Bupati juga turut menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang Alhamdulillah sudah dapat melaksanakan kegiatan Musabaqoh Maulid Habsyi ini dengan sukses.

"Semoga ditahun-tahun yang akan datang kegiatan ini terus dapat dilaksanakan, lebih meriah dan ditempat yang lebih besar. Insya Allah Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa siap memberikan dukungan," pungkas HM Wardan.

Dalam acara juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para peraih juara, yang mana kelompok Hidayatul Ikhlas berhasil meraih juara pertama dengan nilai total berjumlah 223.

Turut hadir dalam acara, unsur Forkopimda Inhil, Anggota DPRD Inhil Dapil 1 H. Alwi, Kabag Kesra dan Camat serta tamu undangan lainnya. (Adv)