Wabup Inhil Ikuti Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tanjabbar

Wabup Inhil Ikuti Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tanjabbar

12 Agustus 2022
Wabup Inhil saat rapat paripurna HUT kabupaten Tanjabbar

Wabup Inhil saat rapat paripurna HUT kabupaten Tanjabbar

RIAU1.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti ikut menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kabupaten Tanjabbar Provinsi Jambi, Rabu (10/8/2022) lalu. 

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jalan Profesor Sri Soedwi, MS. SH Kuala Tungkal turut juga dihadiri Gubernur dan Bupati se-Provinsi Jambi dan 35 orang anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Kehadiran Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti yang hadir dengan menggunakan tanjak yang berbahan kelapa yang dibalut dengan baju melayu warna biru pada hari jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini turut didampingi juga beberapa Pejabat Eselon dari lingkungan Sekretariat Dewan Kabupaten Inhil. 

Wabup Inhil yang dimintai keterangan usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat hari jadi Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga semakin maju dan berkembang. 

"Sebagai kabupaten tetangga merasa bangga dan salut atas perkembangan pembangunan yang dicapai Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini," ucap Wabup Inhil.(Adv)