DDII Riau Diminta Gubri Syamsuar Sosialisasikan Ekonomi Syariah

DDII Riau Diminta Gubri Syamsuar Sosialisasikan Ekonomi Syariah

1 Agustus 2022
Gubernur Riau, Syamsuar

Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Provinsi Riau diharapkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar ikut andil dalam mensosialisasikan ekonomi syariah dan mendukung wisata halal di Provinsi Riau.

"Kami berharap kami DDII ikut andil dalam mensosialisasikan ekonomi syariah serta mendukung wisata halal yang ada di Provinsi Riau," harap Syamsuar Ahar (31/07/2022).

Kemudian Syamsuar juga mengajak seluruh stakeholder terkait untuk bersama - sama mengawal aqidah umat dan menggerakkan kembali ekonomi syariah di Riau ini.

"Mari bergandeng tangan dan bekerjasama mengawal aqidah umat juga menggerakkan kembali ekonomi syari'ah serta untuk meningkatkan kader - kader dakwah yang dilahirkan dalam akademi dakwah maupun di sekolah tinggi dakwah yang akan datang," ajaknya.

Diharapkan, para kader dakwah ini untuk tetap belajar dengan tekun agar dapat kesinambungan dalam mensyiarkan Islam di bumi Lancang Kuning ini. 

"Melalui Pusdiklat dan prasarana pendidikan Islam yaitu Akademi Dakwah Islam yang dilaksanakan di markas dakwah DDII ini diharapkan para kader belajar dengan tekun biar bisa membantu syiar Islam di Riau," ujar Syamsuar.

Berkat kesungguhan dan kepedulian pengurus DDII dan seluruh jajaran dalam membangun pendidikan dakwah yang mandiri, sebut Syamsuar, juga akhirnya akan melahirkan genrasi qurani yang akan membantu dalam mengembangkan dakwah di kawasan Provinsi Riau umumnya. 

"Visi dan misi dewan dakwah yaitu 'Menjadikan masyarakat yang Islami yang berlandaskan iman dan taqwa', kami berharap visi dan misi ini dapat kita wujudkan bersama-sama," tuturnya.(ADV)