Ikuti Apel HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Inhil Harapkan Sinergitas Terus Terjaga

Ikuti Apel HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Inhil Harapkan Sinergitas Terus Terjaga

5 Juli 2022
Saat Apel HUT Bhayangkara di Inhil

Saat Apel HUT Bhayangkara di Inhil

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Inhil mengikuti apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 secara virtual dari halaman Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, Selasa 5 Juli 2022.

Apel peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang  bertemakan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo selaku Inspektur upacara dengan diikuti seluruh jajaran Polda, Forkopimda dan Polres seluruh Indonesia.

Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo atas nama pribadi, bangsa dan negara menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 dengan harapan Polri semakin maju. 

"Bekerjalah melayani, mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati dan presisi, humanis namun tegas dengan menjunjung tinggi HAM serta mensukseskan program-program yang dicanangkan pemerintah juga bersinergi dengan lembaga-lembaga lainnya dan TNI," pesan Presiden RI.

Sementara itu puncak acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Indragiri Hilir dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan tumpeng serta penyerahan piagam untuk Polisi berprestasi dan pemenang lomba foto oleh Bupati dan Kapolres Indragiri Hilir.

Loading...

Bupati Inhil usai mengikuti pelaksanaan apel peringatan HUT Polri ke-76 itu menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh jajaran Polri terutama yang berdinas di Kabupaten Inhil. 

"Selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga sinergitas antara Polri dan TNI dengan jajaran Pemda Indragiri Hilir tetap terjaga dan kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi terutama didalam mengatasi penyelesaian pasca Pandemi covid 19 serta Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Indragiri Hilir," harap Bupati Inhil.*