Bupati Inhil Jenguk Mantan Kadisdukcapil di RSUD Puri Husada Tembilahan

Bupati Inhil Jenguk Mantan Kadisdukcapil di RSUD Puri Husada Tembilahan

13 Juni 2020
Bupati Inhil HM Wardan beserta istri dan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan

Bupati Inhil HM Wardan beserta istri dan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan

RIAU1.COM -Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menjenguk mantan Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Inhil, Ahmad Ramani di RSUD Puri Husada Tembilahan, Kamis 11 Juni 2020 malam.

Saat itu Bupati didampingi Istrinya Hj Zulaikhah, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan dan beberapa jajarannya. 

Ahmad Ramani, tengah menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU, di rumah sakit plat merah ini.

Bupati HM Wardan memberikan motivasi dengan memanggil-manggil nama yang bersangkutan dengan berharap agar Ahmad Ramani segera sembuh dan sehat seperti semula sehingga mampu beraktivitas kembali.

"Mari kita doakan saudara kita Ahmad Ramani, semoga segera sembuh dan sehat seperti semula, Aamiin," kata Bupati.

Bupati yang dikenal agamis ini meminta kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan, agar memberikan pelayanan terbaik sebagaimana pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien-pasien yang lain. 

Kepada Bupati, Saut Pakpahan menjelaskan kondisi kesehatan Ahmad Ramani yang mengalami struk sudah lebih sedikit membaik bila dibandingkan dengan beberapa hari sebelumnya meski terkadang tekanan darahnya naik dan turun.

"Kita melihat semangat pak Ahmad untuk sembuh sangat tinggi. Setidaknya ini menjadi salah satu modal bagi kesembuhannya," terang Saut Pakpahan.

(Diskominfopers/Adv)