Bapak Pembangungan Negeri Istana Matahari Timur ini Beri Bantuan APD dan Masker di Mess Pemda Siak

Bapak Pembangungan Negeri Istana Matahari Timur ini Beri Bantuan APD dan Masker di Mess Pemda Siak

2 Juni 2020
Bupati Siak, Alfedri menerima bantuan APD dari bapak pembangunan Kabupaten Siak H Arwin, AS.SH

Bupati Siak, Alfedri menerima bantuan APD dari bapak pembangunan Kabupaten Siak H Arwin, AS.SH

RIAU1.COM - Perkembangan yang signifikan terhadap penanganan bencana Covid-19 ini membuat Mantan Bupati Siak yang merupakan bapak pembangunan Kabupaten Siak H Arwin, AS.SH tergerak hatinya untuk membantu Tim Medis yang saat ini sangat membutuhkan dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan berupa APD itu diserahkan langsung oleh H.Arwin kepada Bupati Siak Alfedri dan akan diteruskan kepada Direktur Rumah Sakit Tengku Rafi'an Siak, Dr. Benny untuk digunakan oleh para medis.

"Ini merupakan salah satu partisipasi dan kepedulian kami terhadap kondisi sekarang ini. Salah satu bentuk pengabdian yang bisa saya lakukan untuk Siak ini adalah dengan memberikan bantuan ini. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya" kata Arwin.

Selain APD, mantan Bupati Siak 2 Periode ini juga memberikan bantuan Masker berjumlah 500 buah untuk masyarakat. 

"Dan ini juga diharapkan dapat membantu Gugus Tugas menjalankan tugas nya dan Bapak Bupati Siak dapat memanfaatkan bantuan ini untuk masyarakat" tutup Arwin.

Loading...

Dalam sambutannya Bupati Siak Drs.H.Alfedri mengucapkan terima kasih yang setulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada orang tua kita Bapak H. Arwin, AS. SH yang telah perduli dan ikut membantu Penanganan Covid-19 ini. 

"Kami juga berharap kepada Bapak Arwin untuk tetap memberikan arahan dan bimbingan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak,seluruh jajaran termasuk Organisasi-organisasi sebagai infrastruktur pembangunan sehingga bisa meneruskan pembangunan untuk kearah yang lebih baik dan maju dimasa yang akan datang" kata Alfedri.(adv)