Rapat Paripurna 1 DPRD Inhil, Umumkan Pembukaan Masa Sidang Jabatan 2024-2029

30 September 2024
Pimpinan DPRD Inhil bersama perwakilan PJ Bupati Inhil

Pimpinan DPRD Inhil bersama perwakilan PJ Bupati Inhil

RIAU1.COM - Penjabat (PJ) Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, diwakili oleh Muammar Qadaffi menghadiri Rapat Paripurna Ke-1 Masa Persidangan 1 Tahun Sidang 2024 di ruang rapat Kantor DPRD Inhil pada Senin 30 September 2024.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil sementara, Iwan Taruna serta Wakil Ketua I, Junaidi, dan Wakil Ketua II, Andi Rusli Zainal. Selain itu, pimpinan dan anggota fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Indragiri Hilir masa jabatan 2024-2029 juga turut hadir dalam acara penting ini.

Dalam kesempatan tersebut, Muammar Qadaffi menyampaikan pesan dari PJ Bupati Inhil H. Erisman Yahya, yang menekankan pentingnya kolaborasi antara eksekutif dan legislatif dalam rangka menjalankan program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

"Kolaborasi antara eksekutif dan legislatif sangat penting untuk menjalankan program-program pembangunan," kata Muammar Qadaffi.

Rapat paripurna ini menjadi momentum penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis kedepan serta mendiskusikan agenda-agenda prioritas yang akan dijalankan selama masa sidang 2024.

“Dengan sinergi yang baik, kita bisa mewujudkan kemajuan bagi Kabupaten Indragiri Hilir," harap Muammar.

Ditambahkannya, dengan dihadirinya berbagai elemen penting dalam pemerintahan daerah, diharapkan sinergi yang baik dapat terjalin demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir. (advertorial)