54 Persen Sembuh dari Corona di Sumbar, total Pasien saat ini 618

54 Persen Sembuh dari Corona di Sumbar, total Pasien saat ini 618

6 Juni 2020
corona ilustrasi

corona ilustrasi

RIAU1.COM -PADANG- Sebanyak 618 orang dinyatakan positif corona di Sumatera Barat, setelah penambahan 11 kasus pada Sabtu (6/6). Sementara yang sembuh sudah mencapai 333 orang atau 54 persen.
 
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal menyebutkan, untuk sementara, dari data yang diterima dari Dinkes Prov Sumbar terhadap hasil pemeriksaan sample swab terkonfirmasi warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 bertambah 11 orang lagi.

“Total sampai hari ini warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 adalah 618 orang. Untuk rincian dan perkembangan lebih lanjut, nanti sore disampaikan ke publik,” kata kepala dinas Kominfo Sumbar itu.

Ia mengatakan, penambahan tersebut masih didominasi dari Kota Padang. Mereka yang positif dari klaster Pasar Raya Padang sebanyak 8 orang, kemudian 1 orang dari Kabupaten Kepulauan Mentawai, 1 orang dari Limapuluh Kota dan, 1 orang dari Padang Pariaman.

Loading...

Informasi tersebut berdasarkan laporan dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakuktas Kedokteran Unand dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi. (Langgam.id)