Pos PPKM Di Pasar Tuah Serumpun Perawang Dikunjungi Kapolres Siak

Pos PPKM Di Pasar Tuah Serumpun Perawang Dikunjungi Kapolres Siak

3 Maret 2021
Pos PPKM Di Pasar Tuah Serumpun Perawang Dikunjungi Kapolres Siak

Pos PPKM Di Pasar Tuah Serumpun Perawang Dikunjungi Kapolres Siak

RIAU1.COM -Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto SIK MH melakukan pengecekan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau .

Selain Kapolres Siak , turut hadir Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK dan Kasat Binmas AKP M.Y.Lubis SH, MH serta Personil Sat Pol PP Kecamatan Tualang. 

Kedatangan Kapolres siang itu disambut langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol M Faizal Ramzani SH SIK MH di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang yang berada di depan Pasar Tuah Serumpun Kota Perawang. 

Pada kesempatan itu , AKBP Gunar memberikan bantuan berupa Masker  kepada Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Tualang yang diterima oleh perwakilan dari Personil Sat Pol PP Kecamatan Tualang. 

Disana , Gunar melihat kondisi bangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang , kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang Bripka Arya Sudarsa orang nomor satu di Polres Siak itu berpesan agar selalu bersikap humanis dan layani masyarakat dengan setulus hati , ujar Kapolres. 

Gunar juga memuji keberadaan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas kelurahan Perawang itu, selain kondisi kantor yang bersih disana juga dilengkapi sarana protokol kesehatan seperti tempat pencuci tangan bagi warga yang ingin berurusan kesana. 

Loading...

Disiang yang cukup teriknya panas matahari, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto beserta rombongan menyemptkan untuk meninjau pasar Segita  BOB , disana Gunar berdiskusi ringan dengan pedagang pasar itu. 

Salah seorang pedagang Pasar bernama Naibaho mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Siak yang telah berkunjung melihat situasi dipasar yang tak lama lagi akan direlokasi ke Pasar yang berada di terminal lama km 7 Kota Perawang. 

Kepada para pedagang Gunar berpesan agar selalu menerapkan Protokol kesehatan , serta mengikuti arahan pemerintah untuk pindah ke pasar baru nantinya, kalau rejeki jangan kuatir , setiap manusia sudah ada yang mengatur rejeki , ujarnya seraya memberikan semangat kepada para pedagang. 

Melihat Kondisi kiri dan kanan badan jalan depan Pasar Tuah Serumpun yang dipenuhi pedagang yang menggangu arus lalulintas, Gunar berharap instansi terkait dalam hal ini Polri , Dishub dan Satpol PP hendaknya rutin melakukan penertiban pedagang kaki lima yang berada dibadan jalan tersebut, kalau petugas rutin melakukan penertiban para pedagang saya yakin tidak akan ada yang seperti ini lagi kedepan, ujarnya mengakhiri.(Lin)