Sosok Mayat yang Hebohkan Warga Siak Ternyata Mantan Ketua Panwaslu tahun 2009

Sosok Mayat yang Hebohkan Warga Siak Ternyata Mantan Ketua Panwaslu tahun 2009

23 Oktober 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Sesosok mayat yang ditemukan warga telah membusuk dalam sebuah rumah di Kelurahan Kampung Dalam, Siak ternyata merupakan mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Siak tahun 2009, berinisial IA.

Hal ini diungkapkan ketua RT 15 RW 05, Amiruddin saat dijumpai Riau1.com di lokasi kejadian. "Beliau ini dulunya Ketua Panwaslu Kabupaten Siak tahun 2009, beliau orangnya aktif di masjid, salat berjamaah selalu hadir," ungkapnya.

Dikatakannya, 4 hari terakhir, beliau tak terlihat beraktifitas di musala ataupun di masjid. "Sudah 4 hari ini beliau tidak beraktifitas, beliau memang setahun terakhir ini tinggal sendiri, rumahnya juga tampak selalu tertutup," sebutnya.

"Hari ini, karena bau yang tak sedap tercium di kediaman beliau, warga langsung memastikan, dan ternyata beliau sudah terbujur kaku," sambungnya.

Terkait penemuan tersebut, Ketua KPU Siak, Ahmad Rizal yang dulunya juga rekan kerja IA di Panwaslu Kabupaten Siak mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Loading...

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Iya benar, beliau itu tahun 2019 pernah menjabat sebagai ketua Panwaslu Kabupaten Siak 2009 lalu. Beliau  orangnya baik dan taat beribadah," sebutnya.

Sementara itu saat ini, mayat tersebut telah tiba di RSUD Tengku Rafian, untuk dilakukan otopsi.