Kamis, 14 November 2019

SIAK

CSR PT IKPP Gelar Pelatihan Buat Kue Berbahan Nanas untuk UMKM Tualang Siak

news24xx


CSR IKPP bersama UMKM Tualang Siak menggelar pelatihan membuat kue berbahan nanas CSR IKPP bersama UMKM Tualang Siak menggelar pelatihan membuat kue berbahan nanas

RIAU1.COM - Bekerjasama dengan Griya Foods Kota Pekanbaru, Corporate sosial Responbility (CSR) PT IKPP Perawang kembali menggelar Pelatihan pembuatan kue berbahan dasar nanas di Rumah Pintar Abdul Wahid, Kecamatan Tualang, Senin 21 Oktober 2019.

Sebanyak 25 peserta binaan yang didominasi oleh ibu-ibu pelaku usaha UMKM yang tergabung di Rumah Pintar Abdul Wahid terlihat bersemangat mengikuti pelatihan yang telah ditaja memasuki tahun ke-12 itu.



BACA JUGA : Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Akses Masuk Mapolres Siak Diperketat

Iklan Riau1

Pimpinan CSR PT IKPP Perawang, Ketut Piter melalui Murseno berpesan, peserta yang mengikuti pelatihan diharapkan bisa mengembangkan usaha dengan ilmu yang didapat saat pelatihan nanti.

"Kita harapkan peserta yang hadir dapat tumbuh dan berkembang, dengan bekerjasama dengan griya food ini, kita sangat memiliki perhatian terhadap UMKM di Tualang, agar kedepannya dapat memanfaatkan pelajaran yang bisa diterapkan dikemudian hari nanti," ungkapnya.



BACA JUGA : Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020, Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Siak

Sementara itu, Pimpinan Griya Foods Titan Firdaus Suryani menyampaikan, ada tiga macam kue berbahan dasar nanas yang akan dikerjakan.

"Ada kue talam nanas, desert bebas, minuman nenas. Ketiga bahan itu akan kita sampaikan kepada ibu-ibu binaan Rumpin Abdul Wahid nanti," jelasnya.





Loading...