Warga Balai Kayang Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor Jalan Santai HUT ke-20 Siak

Warga Balai Kayang Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor Jalan Santai HUT ke-20 Siak

13 Oktober 2019
Bupati Siak, Alfedri menyerahkan hadiah satu sepeda motor kepada pemenang undian Jalan Santai HUT ke-20 Siak

Bupati Siak, Alfedri menyerahkan hadiah satu sepeda motor kepada pemenang undian Jalan Santai HUT ke-20 Siak

RIAU1.COM - Asmianti, seorang ibu rumah tangga warga Balai Kayang Dua, berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor merek Yamaha, yang merupakan hadiah utama dari kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Siak ke 20, Ahad 13 Oktober 2019. Satu unit sepeda motor Yamaha warna hitam tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Siak Alfedri di Panggung Siak Bermadah. 

Yanti tak kuasa membendung perasaan haru dan bangga karena mendapatkan hadiah motor dari keikutsertaannya dalam kegiatan jalan santai. Tingkahnya ini sontak membuat suasana di pelataran Siak Bermadah semakin meriah, masyarakat yang menyaksikan langsung tertawa kegirangan.

"Saya bersyukur sekali dapat hadiah dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," katanya terbata-bata sangking harunya. 

Saat itu Yanti ditemani suami dan tiga orang anak-anaknya untuk ikut jalan santai dan tidak menyangka dapat door prize.  Yanti bilang, hadiah tersebut akan digunakan untuk mengantar anak sekolah dan untuk pergi kepasar. 

Kegiatan jalan santai ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Siak ke 20. Tak kurang Seribuan orang tumpah ruah meramaikannya.

Loading...

Tak hanya itu, sekitar 25 orang dari Pekanbaru membawa sepeda ontel dari Komunitas Laskar Sepeda Tua. Kedatangan mereka untuk turut merasakan kebahagian hari ulang tahun Kabupaten Siak. "Kami sengaja datang kesini ingin menikmati ulang tahun Siak" ujar Sumardi salah seorang komunitas. 

Selain itu, ia dan kawan-kawannya memang sudah lama ingin jalan-jalan ke Siak, sekaligus ingin promosi wisata. Iamengajak warga Siak untuk membudayakan sepeda, yang berdampak pada kesehatan dan lingkungan.