Rabu, 16 Oktober 2019

SIAK

Langit di Negeri Istana Mulai Membiru saat Etape II Tour de Siak 2019

news24xx


Salah satu peserta TdSi 2019 berfoto dengan anak-anak setempat (foto: dok/riau24group) Salah satu peserta TdSi 2019 berfoto dengan anak-anak setempat (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Kondisi udara di Kabupaten Siak saat etape ke II Event Tour de Siak 2019 tampak mulai membaik, Jumat 20 September 2019. Hal ini sontak membuat masyarakat bersemangat dan antusias menyaksikan pembalap sepeda internasional unjuk gigi di Negeri Istana Matahari Timur. 

Di etape ke II Tour De Siak 2019 ini, para pembalap akan melewati rute Siak - Bungaraya - Sungai Apit dan finish kembali ke Siak.



BACA JUGA : Tim Rescue BBKSDA Riau Evakuasi Anak Gajah yang Terjerat di Lahan PT Arara Abadi Distrik Melibur

Iklan Riau1

Disepanjang rute yang dilewati, tampak ribuan masyarakat berjejeran sembari menunggu ingin melihat para rider melintas ditempat masyarakat berdiam. Dimulai dari garis start di depan Istana Siak, hingga di Bungaraya.

"Wah, hari ini serasa mulai terang penglihatan bang, bau asap pun mulai hilang dari penciuman, makanya saya berani bawa anak melihat Tour de Siak ini," ungkap Dini sembari memegang tangan anaknya dengan semangat menyaksikan Etape ke II Tour de Siak 2019.



BACA JUGA : Kembali Terjadi Di Riau Satwa Masuk Perangkap, Kali ini Menimpa Anakan Gajah

Pada Etape Kedua ini, 11 tim masih berjuang menjinakkan lintasan Negeri Istana Matahari Timur. 

11 tim dari 14 negara berlaga, 8 tim berasal dari luar negeri, yakni Tim Bersepeda KGB, Tim Bersepeda Terengganu (Malaysia), Holland Bersepeda Global, Valovit (Australia), Foolad Mobarakeh Sepahan (Iran), Tim Bersepeda Nex CCN (Filipina), Tim Bersepeda Kinan (Jepang) dan Tim Bersepeda Bersepeda Go for Gold (Filipina). Dari dalam negeri ada tiga tim; BSP Siak, Tim Bersepeda KFC dan Tim Nasional Indonesia. Total ada 49 pembalap.





Loading...