Rabu, 16 Oktober 2019

SIAK

Korban Ambruknya Dermaga Buton Siak Ditemukan Tak Jauh dari Reruntuhan

news24xx


Tim SAR mengevakuasi jasad korban ambruknya dermaga Buton Siak Tim SAR mengevakuasi jasad korban ambruknya dermaga Buton Siak

RIAU1.COM - Korban ambruknya dermaga Pelabuhan Penyeberangan Roro Mengkapan, Buton, Siak, Riandy Wendra (27), akhirnya ditemukan, Rabu 18 September 2019, sekitar pukul 08.12 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang bekerja di Kementerian Perhubungan ditemukan tidak jauh dari posisi terakhirnya jatuh, di sekitar reruntuhan ambruknya Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Roro.



BACA JUGA : Siswa MAN IC Siak Juara Dunia Geo Math Competition di Finlandia

Iklan Riau1

Tim gabungan Basarnas Pekanbaru-Bengkalis, Polair dan masyarakat melakukan penyisiran sejak Selasa 17 September 2019 malam, dan penyelaman pada tanggal 18 September 2019 pukul 07.30 WIB.

Jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Mengkapan Sungai Apit, untuk selanjutnya dibawa ke Pekanbaru, untuk dimakamkan di rumah keluarganya.

Camat Sungai Apit Wahyudi ketika di kofirmasi membenarkan korban Riandy telah di temukan tadi pagi. "Ditemukan tadi pagi pukul 08.12 WIB, saat ini berada di Puskesmas Mengkapan untuk nantinya di bawa ke rumah duka," jelasnya.



BACA JUGA : Rakor Forkompinda Bersama Civitas Akademika, Bupati Alfedri Berharap Siak Tetap Kondusif

Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin mengatakan, korban dapat ditemukan dengan cara menambah Personil dari Pos SAR Bengkalis dan Crew Armada Kapal Negara (KN) 411 untuk membantu melakukan Pencarian.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian Pagi ini diantaranya dari Basarnas Pekanbaru, Pos Sar Bengkalis (KN 411), Polisi Pelabuhan, Damkar, BPTD dan KPLP.

"Pencarian kita lakukan di area kejadian dengan melakukan Penyelaman dan penyisiran. Hari ini, kita lakukan penyelaman sekitar TKP, dan Alhamdulillah setelah beberapa menit melakukan penyelaman, Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban pada pukul 08.05 WIB dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px