Dermaga Pelabuhan Buton Ambruk, 1 Petugas Masih Dalam Pencarian

Dermaga Pelabuhan Buton Ambruk, 1 Petugas Masih Dalam Pencarian

17 September 2019
Dermaga Buton ambruk

Dermaga Buton ambruk

RIAU1.COM - Dermaga Pelabuhan Buton, Kabupaten Siak, Selasa 17 September 2019, sekitar pukul 13.30 WIB, ambruk. Empat orang petugas ikut terjatuh.

Menurut Kapolsek Sungai Apit, Iptu Yudha, empat orang yang terjatuh, tiga diantaranya berhasil menyelamatkan diri satu diantaranya masih belum ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan.

“Empat Orang ikut jatuh, tiga berhasil menyelamatkan diri dan berenang dan satu orang saat ini masih dilakukan pencarian. Ada pun jenis kelamin yang jatuh itu adalah laki-laki dewasa,” ungkapnya. 

Informasi awal menurutnya, ambruknya dermaga karena abrasi dan hal ini bisa terus berkembang. Sementara itu Kasat Pelabuhan Buton M Zita membenarkan akan adanya satu orang korban yang belum ditemukan.

"Ya Benar, tadi mereka sedang bertugas, dan sempat mengirim foto-foto ke group Whatsapp sebelum terjadinya insiden tersebut," ujar M Zita.

Menurut Informasi, korban hilang yang belum ditemukan merupakan salah satu petugas pelabuhan Buton, yang berasal dari Pekanbaru, korban juga memiliki seorang anak yang masih berusia satu tahun.