Jumat, 23 Agustus 2019

SIAK

Derita Dewi Warga Perawang, 1,5 tahun Mengidap Tumor Usus dan Ditinggal Suami

news24xx


Dewi, warga Perawang yang mengidap tumor usus selama 1,5 tahun butuh uluran tangan Dewi, warga Perawang yang mengidap tumor usus selama 1,5 tahun butuh uluran tangan

RIAU1.COM - Dewi wanita berusia 30 tahun, warga Kampung Pinang Sebatang Barat ini menderita tumor usus selama 1,5 tahun.

Wanita malang itu tinggal hanya berdua dengan ibunya, sedangkan sang suami memilih pergi meninggalkannya akibat penyakit yang dideritanya.



BACA JUGA : Pemkab Siak Gagas Forum Ekraf 'Kito Siak'

"Ibu ini memang orang susah bang. Jangankan untuk berobat, sehari-harinya warga sini yang sering membantunya," kata Puput, warga Kampung Pinang Sebatang Barat kepada Riau1.com, Sabtu 10 Agustus 2019.

Ia menuturkan, buk Dewi itu harus segera mendapatkan perhatian dari pemerintah, agar segera diobati penyakitnya.

"Kita harap, warga seperti bu Dewi ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Semoga bu Dewi bisa cepat mendapatkan pertolongan dan bisa sembuh," ucapnya haru.



BACA JUGA : Dispersip Siak Taja Program Berbasis Inklusi Sosial untuk Kemandirian Masyarakat

Mengetahui hal itu, Baznas Kabupaten Siak akan segera mengunjungi kediaman buk Dewi dan merealisasikan bantuan untuknya.

"Benar, kita sudah dapat kabar, secepatnya kita akan ke kediamannya," ungkap Ketua Baznas Kabupaten Siak, Abdul Rasyid Suharto.