Rabu, 20 Februari 2019

SIAK

Sopir Tewas Terpanggang dalam Truk Trailer usai Tabrakan di Kerinci Kanan Siak

news24xx


Ilustrasi (Int) Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pertamina Kerinci Kanan, Kabupaten Siak - Riau pada Kamis 7 Februari 2019. Satu orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas ini bernama Julianto yang berprofesi sebagai sopir truk trailer. Nyawa pria berusia 31 tahun tersebut tak tertolong, bahkan tubuhnya hangus terbakar di dalam truk yang dikemudikannya.



BACA JUGA : Siak-Tangerang Kerjasama Pengembangan Layanan Publik Smart City

Peristiwa nahas ini berawal saat sebuah dump truk yang dikendarai Heri Salman mengalami kerusakan di ruas jalan tersebut. Kemudian lelaki berusia 59 tahun itu memarkirkan dump truknya.

"Dalam perjalanan mengalami kerusakan, sehingga dia (Heri) memarkirkan mobilnya di sebelah kiri badan jalan," kata Kepala Satlantas Polres Siak AKP Agustinus Chandra berbincang dengan Riau1.com, Kamis malam.

Ketika itulah, truk trailer yang dibawa Julianto berpelat BK datang dari arah yang sama. Tak ada lagi yang bisa korban lakukan, apalagi trailernya sudah sangat dekat jaraknya dengan dump truk.



BACA JUGA : Hearing di DPRD Siak, Warga Kandis Pertanyakan Nilai Ganti Rugi Tol Pekanbaru-Dumai Berubah-ubah

Braak! Kedua mobil berat tersebut bertubrukan. Bagian depan trailer langsung menghantam keras bagian belakang dump truk itu hingga kondisinya ringsek.

Tak cuma itu, selang kemudian kobaran api muncul dari truk yang dikemudian korban. Tragisnya, Julianto tak sempat ke luar hingga akhirnya meninggal dunia akibat terbakar di dalam kendaraannya sendiri.

"Sopirnya (Julianto) tewas terbakar," yakin AKP Agustinus Chandra.