Bocah 7 Tahun di Riau Diterkam Buaya di Depan Teras Rumah, Ditemukan Tewas dengan Tragis

Bocah 7 Tahun di Riau Diterkam Buaya di Depan Teras Rumah, Ditemukan Tewas dengan Tragis

15 November 2018
Lokasi tempat korban diduga diterkam buaya.

Lokasi tempat korban diduga diterkam buaya.

RIAU1.COM -Konflik antara satwa dan manusia terjadi di Dusun I Harapan Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul - Riau. Korbannya seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun bernama Rahmad Andika Saputra.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi Kamis (15/11/2018) siang tadi. Ketika itu Rahmad minta izin kepada orangtua untuk mandi-mandi di depan teras rumah. Adapun rumah tersebut rumah panggung. Saat kejadian, kebetulan sedang banjir.

Kemudian saat korban akan naik ke teras rumah, tiba-tiba ibu korban melihat ada gelombang air yang cukup besar. Seketika itu korban hilang di dalam air. Spontan saja sang ibu berteriak meminta tolong.

Dengan perasaan resah, orangtua pun mencari Rahmad yang 'lenyap' seketika. Warga sekitar juga turut membantu. Sementara itu, Polsek Bonai Darussalam yang mendapat laporan, mendatangi lokasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Riza Effyandi.

Namun setelah beberapa waktu di lakukan pencarian korban tidak kunjung di temukan. Beberapa orang saksi yang ikut melakukan pencarian sempat melihat ada seekor buaya yang berjarak 200 meter dari lokasi hilangnya korban.

Pencarian terus dilakukan dibantu warga setempat, dan sekitar pukul 13.00 WIB, tubuh Rahmad pun ditemukan. "Ditemukan dekat titian memasuki rumah korban, lebih kurang 20 meter," terang Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono.

Saat ditemukan, Rahmad sudah dalam kondisi tak bernyawa. Bahkan terdapat sejumlah luka parah, diantaranya pada perut, dada sebelah kanan dan punggung.