Pasar Modern Pasir Pengaraian jadi Sasaran Patroli Prokes di Rohul

Pasar Modern Pasir Pengaraian jadi Sasaran Patroli Prokes di Rohul

8 September 2021
Saat akan patroli proker

Saat akan patroli proker

RIAU1.COM - Berdasarkan arahan dan instruksi Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, dalam mengatasi serta antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di tempat fasilitas umum, Polres Rokan Hulu adakan kegiatan Apel Pagi Kompi Stanby Ton 1 Polres Rokan Hulu, di Pasar Modern Pasir Pengaraian, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah belum lama ini.

Kegiatan apel ini bertujuan untuk memberikan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III diwilayah Kabupaten Rokan Hulu kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan terutama di tempat umum.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu, AKP Rainly Labolang, dengan didampingi oleh Padal, Kasiwas Polres Rokan Hulu, IPDA Sofiyanto, SH dan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Rohul, IPDA Refly Setiawan Harahap, serta di ikuti oleh personil Kompi 1 Stanby Polres Rohul.

IPDA Sofiyanto, SH menyebutkan, bahwa sasaran yang dilakukan dalam kegiatan tersebut adalah masyarakat yang melaksanakan aktifitas di sekitar Pasar Modern yang tidak menggunakan Masker atau yang tidak mematuhi Prokes.

Loading...

Dia menegaskan bahwa selama Kegiatan berlangsung tidak terdapat adanya kendala serta selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman, tertib dan lancar.*