Jumat, 18 Oktober 2019

ROKAN-HULU

Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 08 Tandung Goro Bersama Warga Dusun Harapan Rohul

news24xx


Anggota Koramil 08/Tandun gotong royong bersama warga di Rohul Anggota Koramil 08/Tandun gotong royong bersama warga di Rohul

RIAU1.COM - Turut menyukseskan TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR, Koramil 08/Tandun terus meningkatkan kegiatan, salah satunya dengan melaksnanakan gotong royong bersama masyarakat.

Kegiatan gotong royong ini digelar Koramil 08/Tandun dengan masyarakat Jalan Dusun Harapan, Desa Bencah Kusuma, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa 23 Juli 2019.



BACA JUGA : Dinas Pendidikan Rohul Siapkan Anggaran Untuk SDN 006 Yang Rusak Parah

Iklan Riau1

"Kegiatan ini digalakkan sebagai upaya Koramil 08/Tandun untuk menumbuh-kembangkan semangat gotong royong diantara masyarakat," ujar Danramil 08 /Tandun Kapten Inf, Saiful Arif.

Ia mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan Koramil 08/Tandun itu, juga diprioritaskan menyasar kepada penguatan Kemanunggalan TNI-Rakyat.



BACA JUGA : Diapit Pabrik Dan Pernah Minta Bantuan, Kondisi SDN 006 Di Rohul Ini Rusak Parah

"Koramil 08/Tandun merupakan satuan terkecil di bawah naungan Kodim 0313/KPR yang memiliki teritorial di wilayah Kecamatan Kabun, Rohul," pungkasnya.

Kegiatan gotong royong kali ini, dipimpin Babinsa Koramil 08/Tandun, Sertu Rahman, yang diikuti sejumlah warga setempat. Tampak dalam pelaksanaannya, semangat dan antusias warga cukup tinggi.





Loading...