Cuaca Berawan, Waspada Hujan Lokal di Pekabaru dan Kampar Siang Ini

Cuaca Berawan, Waspada Hujan Lokal di Pekabaru dan Kampar Siang Ini

17 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika stasiun Pekanbaru memprakirakan hari ini, Sabtu (17/11/2018) cuaca di sebagian wilayah di Provinsi Riau cerah berawan dengan potensi hujan di sebagian wilayah di Provinsi Riau.

Pagi ini, cuaca di prakirakan cerah berawan. Potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kab. Kampar, sebagian Kota Dumai, Kab. Kep. Meranti dan sebagian Kab. Inhil.



Dilanjutkan siang hari, cuaca juga diprakirakan cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang bersifat lokal yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Kab. Kampar, Kab. Pelalawan, Kab. Kuansing, Kab. Inhu, Kab. Inhil dan sebagian Kota Pekanbaru.

Pada malam hari, cuaca berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohil, Kab. Kampar, Kab. Rohul, Kab. Kuansing, Kab. Pelalawan, Kab. Inhil dan sebagian Kota Pekanbaru.



Sedangkan pada dini hari, cuaca masih akan dengan potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohil, Kota Dumai, Kab. Rohul, Kab. Bengkalis, Kab. Kep. Meranti, Kab. Kampar, Kab. Inhu, Kab. Inhil dan sebagian Kota Pekanbaru.

BMKG memperingatkan, waspada terhadap potensi terjadi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir  terjadi pada sore dan malam atau dini hari.