Rumahnya Dilempar Kepala Anjing, Muspidauan Akui Tak Ada Musuh Selama 30 Tahun di Kejaksaan

Rumahnya Dilempar Kepala Anjing, Muspidauan Akui Tak Ada Musuh Selama 30 Tahun di Kejaksaan

8 Maret 2021
Muspidauan

Muspidauan

RIAU1.COM - Kepala seksi penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Muspidauan mengaku tidak ada punya musuh selama menjadi pejabat penegak hukum. Demikian disampaikannya menanggapi soal aksi teror kepala anjing yang menimpa Rumahnya di Sukajadi pada hari Jum'at 5 Maret 2021 kemarin. 

"Abang kau tengoklah pergaulannya 30 tahun insyaallah kita bergaul sama orang dalam batas-batas kewajaran saja. Main proyek tidak ada,"katanya ketika dihubungi Riau1.com. Senin 8 Maret 2021.

"Dan lagi Abang sekarang jarang menangani kasus lagi hanya menangani media, mahasiswa demo,"sambungnya.

Muspidauan juga menepis bahwa ada yang mengait-ngaitkan polemik ketua lembaga adat Melayu (LAM) Pekanbaru dengan aksi teror ini.

"Soal polemik LAM, kita tidak bisa menduga-duga yang jelas kita sudah buat laporan kita tunggulah kerja polisi nanti kita akan coba laporan ke Polresta,"ujarnya

Ditanya akan ada peningkatan keamanan, Dia mengatakan tidak ada.

"Peningkatan keamanan  biasa-biasa saja, kalau meningkatkan keamanan nanti bayar pula kita, dan lagi yang memberikan keamanan itu adalah tugas polisi yaitu bagaimana meningkatkan rasa aman tentram di hati masyarakat karna tugas dan tanggung jawab kepolisian diatur undang-undang no 2 tahun 2002,"ujarnya.