Total Bantuan untuk Ahli Waris ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia yang Juga Terjangkit Covid-19 Capai Rp200 Juta

Total Bantuan untuk Ahli Waris ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia yang Juga Terjangkit Covid-19 Capai Rp200 Juta

4 Desember 2020
Saat penyerahan santunan

Saat penyerahan santunan

RIAU1.COM - Pemerintah provinsi Riau, sudah memberikan uang duka untuk ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau meninggal dunia yang juga terjangkit Covid-19 dengan total Rp 200 juta. Uang duka tersebut diberikan kepada delapan ahli waris.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, masing-masing ahli waris dari ASN yang meninggal dunia tersebut diberikan uang duka sebesar Rp 25 juta. Sehingga jika dikalikan delapan, total sudah Rp 200 juta.

"Hingga saat ini, total ASN Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 sudah delapan orang. Masing-masing ahli warisnya diberikan Rp 25 juta," kata Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, Kamis 3 Desember 2020.

Tambah Ikhwan menjelaskan, bahwa uang duka yang diberikan tersebut merupakan sumbangan dari Gubernur Riau, Wakil gubernur, sekretaris daerah dan juga para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemprov Riau.

"Jadi bantuan berupa uang duka tersebut tidak diambil dari anggaran APBD, melainkan sumbangan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga," pungkasnya.