2 Warga Asal Sumut yang Datang ke Dumai dan Rohil Tambah Panjang Kasus Positif Covid-19 di Riau

2 Warga Asal Sumut yang Datang ke Dumai dan Rohil Tambah Panjang Kasus Positif Covid-19 di Riau

14 Agustus 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Riau, Mimi Yuliani Nazir mengungkapkan, dua orang asal Sumatera Utara yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau menambah panjang daftar kasus.

Dari data yang dirangkum oleh Dinas Kesehatan Riau, dua orang luar Riau itu di rawat di dua daerah di Riau, yakni Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Pasien pertama, VH (33) yang merupakan warga Provinsi Sumatera Utara dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai," kata Mimi, Jumat 14 Agustus 2020.

Pasien tersebut, memiliki riwayat pejalanan dari Provinsi Sumatera Utara sampai di Kota Dumai pada tanggal 10 Agustus 2020.

"Kemudian, pasien melakukan pemeriksaan swab di Kota Dumai tanggal 11 Agustus 2020 sebagai syarat salah satu masuk ke perusahaan swasta yang ada di Kota Dumai," sebutnya.

Loading...

Kemudian, pasien asal Sumatera Utara kedua, AMT (39) yang memiliki riwayat perjalanan dari Sumatera Utara dan tiba di Kabupaten Rohil tanggal 6 Agustus 2020.

"Pasien ini melakukan pemeriksaan swab di Rouil tanggal 9 Agustus 2020 dengan hasil positif Covid-19. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Rohil," pungkasnya.