Berkunjung ke Riau, Warga Kepri Positif Covid-19

Berkunjung ke Riau, Warga Kepri Positif Covid-19

6 Juni 2020
Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

RIAU1.COM - Kembali pada hari ini, Sabtu 6 Juni ada penambahan pasien sembuh dari Covid-19 di provinsi Riau. Pasien sembuh baru tersebut merupakan warga kabupaten Bengkalis.

"Kabar baik hari ini, penambahan satu pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Yaitu Nn. UAH (15) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis," kata dr Indra Yovi jubir penanganan Covid-19 Riau.

Namun demikian, juga terdapat satu penambahan pasien positif baru. Yang mana pasien dalam kasus 118 tersebut merupakan warga provinsi Kepulauan Riau yang berkunjung ke Riau. Dan terbukti positif saat lakukan uji Swab sebelum pulang ke provinsi Kepulauan Riau.

"Pasien 118 positif Covid-19 di Riau adalah HW (46) yang merupakan warga Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Provinsi Riau. HW saat ini sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. HW merupakan hasil dari test PCR Mandiri untuk keperluan melakukan perjalanan pulang ke Provinsi Kepulauan Riau," kata Indra Yovi.

Dengan demikian, total kasus positif di Riau menjadi 118 kasus. Dengan rincian 11 dirawat, 101 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.