Update Covid-19 Riau Hari Ini: Tambahan Positif Nihil, Sembuh Bertambah

Update Covid-19 Riau Hari Ini: Tambahan Positif Nihil, Sembuh Bertambah

5 Juni 2020
dr Indra Yovi (net)

dr Indra Yovi (net)

RIAU1.COM - Usai pencabutan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kabupaten/kota di Riau dalam menyikapi pandemi Covid-19, nyatanya kasus positif sejauh ini terus berkurang.

Pasalnya, kembali pada hari ini Jum'at 5 Juni 2020 tidak ada penambahan kasus positif di bumi Lancang Kuning. Bahkan hari ini juga bertambah pasien sembuh sebanyak satu orang. Sehingga pasien Covid-19 di Riau saat ini tinggal 11 orang.

"Kabar baik hari ini, penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, yaitu Nn. MJ (13) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti," kata dr Indra Yovi jubir Covid-19 provinsi Riau dalam prescon.

Maka dengan demikian, total kasus positif 117 kasus. Dengan rincian 11 dirawat, 100 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.Lalu pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih dirawat berjumlah 67 pasien.

Loading...

Kemudian, sejauh ini Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah menerima 6758 spesimen dan telah memeriksa 3841 spesimen untuk mengetahui masyarakat yang terjangkit atau tidak dari Covid-19 ini.