Update Covid-19: Pasien Sembuh di Riau Bertambah Tiga Orang

Update Covid-19: Pasien Sembuh di Riau Bertambah Tiga Orang

28 Mei 2020
dr Indra Yovi

dr Indra Yovi

RIAU1.COM - Kasus positif Covid-19 di provinsi Riau hari ini, Kamis 28 Mei 2020 kembali tidak ada penambahah. Dengan demikian, maka menjadi hari keempat berturut-turut tanpa ada penambahan pasien.

"Hari ini hari keempat tidak ada penambahan kasus baru di Riau. Semoga kedepan tetap seperti ini. Bisa dipertahankan seperti ini," kata dr Indra Yovi, jubir percepatan penanganan Covid-19 Riau dalam prescon.

Dengan demikian, total Positif tetap 111 kasus positif, yang mana 25 dirawat, 80 sehat dan sudah dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.

Kemudian, kabar baik hari ini yakni adanya penambahan tiga pasien dinyatakan sembuh, yaitu A (26) warga Kabupaten Indragiri Hilir, S (17) warga Kabupaten Indragiri Hilir, dan K (16) warga Kabupaten Indragiri Hilir.

Tetapi berita baik ini kata Indra Yovi, tidak mesti harus ditanggapi dengan cara berlebihan, "Kewaspadaan kita harus nomor satu. Seperti kita ketahui, secara nasional penambahannya cukup besar antara 400 sampai 600 yang epicentrum harusnya saat ini di Jawa Timur," pungkasnya.