Warga Pelalawan yang Jadi Pasien Positif Corona 09 Ternyata Keluarga dari Pasien 07

Warga Pelalawan yang Jadi Pasien Positif Corona 09 Ternyata Keluarga dari Pasien 07

3 April 2020
Gubernur Riau, Syamsuar saat konferensi pers

Gubernur Riau, Syamsuar saat konferensi pers

RIAU1.COM - Pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 terus bertambah di Riau, tercatat ada 3 kasus baru warga Bumi Lancang Kuning yang positif corona, Jumat 3 April 2020.

Satu diantaranya merupakan warga Kabupaten Pelalawan berinisial JG berusia 58 tahun yang memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta pada tanggal 13 Maret 2020 lalu, dan menjadi pasien positif kesembilan.

Disebut-sebut, JG masih ada keterkaitan dengan pasien positif 07 berinisial RBT yang telah lebih dulu dinyatakan positif terinfeksi corona.

"Ya, masih satu keluarga dengan pasien positif di Pelalawan sebelumnya," kata Jubir Penanganan Covid-19 untuk Riau, dr Indra Yovi kepada Riau1.com.

Loading...

Seperti yang diketahui, Gubernur Riau Syamsuar mengumumkan penambahan pasien yang dinyatakan positif terpapar Covid-19, Jumat 3 April 2020 sore.

"Ada tiga pasien baru positif Corona, hingga saat ini totalnya sudah mencapai 10 orang. 9 pasien masih dirawat dan satu orang sudah sembuh," ujar Gubri Syamsuar saat jumpa pers Jumat sore.