Digelar Online, Baru 4 ASN Mendaftar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Pemprov Riau

Digelar Online, Baru 4 ASN Mendaftar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II Pemprov Riau

31 Maret 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Sejak dibuka pada 23 Maret 2020 lalu, sudah ada sekitar empat orang yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Alhamdulilah sudah empat orang yang mendaftar seleksi terbuka jabatan eselon II Pemprov Riau," ujar Ketua Tim Asesmen Jabatan Eselon II Pemprov Riau, Ashaluddin Jalil, Selasa 31 Maret 2020.

Meski masih belum banyak yang mendaftar, Ashaluddin mengaku tetap optimis banyak ASN yang akan mendaftar hingga batas akhir pendaftaran tanggal 6 April 2020 mendatang.

"Masa pendaftaran masih 7 hari lagi, dan seleksi ini digelar secara terbuka, kalau orang dari luar Riau ingin mendaftar bisa lewat online. Mudah-mudahan jelang penutupan banyak yang daftar," ungkapnya.

Seperti yang diketahui ada 24 jabatan eselon II Pemprov Riau yang akan dilelang, yakni Asisten I Setdaprov Riau, Kepala Inspektorat, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Riau.

Kemudian, Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Sekwan DPRD Riau, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Riau.

Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Riau, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau. 

Selain itu, juga jabatan Kepala Dinas Pariwisata Riau, Kepala Dinas perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Satpol PP.

Terakhir, jabatan Kepala Biro Perekonomian dan SDA, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa dna Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau.