Rabu, 16 Oktober 2019

RIAU

Ratusan Massa Mahasiswa Minta Bertemu Gubernur Riau, Kapolda dan Danrem, Watercanon Disiagakan

news24xx


Tampak mobil watercanon disiagakan tak jauh dari ratusan massa mahasiswa yang mulai mendekati teras Kantor Gubernur Riau (foto: barkah/riau1.com) Tampak mobil watercanon disiagakan tak jauh dari ratusan massa mahasiswa yang mulai mendekati teras Kantor Gubernur Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Ratusan massa mahasiswa Dari Unri dan Umri mulai merangsek ke teras Kantor Gubernur Riau, mendesak untuk mendesak bertemu dengan Gubernur Riau, Kapolda Riau dan juga Danrem, Jumat 20 September 2019.

Massa mahasiswa juga saling berganti menggelar orasi, memberi waktu lima menit kepada Gubernur Riau, Kapolda Riau dan Danrem untuk menemui massa di halaman Kantor Gubernur Riau.



BACA JUGA : Sejak Pertama Dibuka, Roda Dua Dominasi Program Penghapusan Denda Pajak Kendaraan Di Riau

Iklan Riau1

"Di dalam mereka rapat di ruang ber-AC, kami di sini rakyatnya menanti di tengah kabut asap," ujar salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

Pantauan Riau1.com, selain aksi ratusan massa mahasiswa Unri dan Umri, sekelompok massa dengan membawa bendera tauhid juga menggelar aksi di Gerbang depan Kantor Gubernur Riau dengan tuntutan yang sama, yakni tuntaskan kabut asap.



BACA JUGA : Yose Rizal Zein Jabat Plt Kadis Pariwisata Riau Gantikan Fahmizal Usman Yang Mengundurkan Diri

Tampak pula ratusan aparat dengan tameng dan protektor lengkap berjaga di depan pintu Kantor Gubernur Riau, satu unit mobil watercanon juga mulai disiagakan.

Seperti yang diketahui, aksi ratusan massa mahasiswa ini merupakan buntut kekecewaan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang sampai saat ini masih belum mampu menuntaskan karlahut.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px