Selasa, 22 Oktober 2019

RIAU

Kocak! Bocah Ini Berdiri Bawa 'Laras Panjang' di Antara Aparat Bersenjata yang Amankan Jokowi di Kampar

news24xx


Aksi kocak bocah di Kampar sambut kedatangan Jokowi, bergaya bak prajurit sembari menenteng senjata laras panjang mainan dan berdiri di antara aparat yang ditugasi mengamankan tempat kedatangan Presiden RI di Desa Rimbo Panjang, Kampar. Aksi kocak bocah di Kampar sambut kedatangan Jokowi, bergaya bak prajurit sembari menenteng senjata laras panjang mainan dan berdiri di antara aparat yang ditugasi mengamankan tempat kedatangan Presiden RI di Desa Rimbo Panjang, Kampar.

RIAU1.COM -Seorang bocah di Kabupaten Kampar, Riau menarik perhatian setelah tingkah polosnya di antara para prajurit dan polisi bersenjata yang ditugasi mengamankan lokasi kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Selasa 17 September 2019 siang di Desa Rimbo Panjang.

Tidak diketahui nama bocah tersebut, namun tingkah polosnya cukup menggelitik. Kenapa tidak, ia berdiri di antara para prajurit TNI dan Polri sambil menenteng laras panjang. Tentunya, itu cuma senjata mainan yang bisa dibeli di toko mainan dan pasar-pasar.

Bocah ini berdiri sambil menenteng senjata laras panjang mainan, tepat di persimpangan jalan masuk perumahan Marwah di Desa Rimbo Panjang, jalur lintas penghubung Kota Pekanbaru - Kampar.



BACA JUGA : Besok Universitas Lancang Kuning Miliki Rektor Baru

Iklan Riau1

Adapun sesuai agendanya, Presiden RI Jokowi akan ke daerah tersebut untuk meninjau langsung Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Desa Rimbo Panjang, Selasa siang. Sebab itu, personel TNI dan Polri bersenjata dikerahkan ke sana untuk mensterilkan area.

Di tengah-tengah prajurit TNI dan Polri itu pula si bocah berdiri dan bergaya bak personel pengamanan, lengkap dengan senjata mainannya. Wajahnya juga terlihat cukup serius, sembari sesekali melihat situasi sekitar dan tak lupa memposisikan senjata mainannya di dada.



BACA JUGA : Meskipun Keran CPNS Dibuka, Pemda Riau Sebut Tak Mampu Tutupi Kebutuhan Pegawai

Melihat tingkah bocah ini, Prajurit TNI dan Polri yang kebetulan berada di sana untuk pengamanan pun tak ambil pusing. Kepolosan 'prajurit junior' itu bahkan menjadi humor tersendiri disela-sela tugas negara untuk mengamankan Presiden RI.

Pantauan Riau1.com, tampak prajurit TNI dan Polri sudah disebar di daerah yang menjadi tempat kedatangan Joko Widodo, Selasa siang. Presiden RI dijadwalkan ke Desa Rimbo Panjang setelah mengunjungi Kabupaten Pelalawan, menyoal Karhutla.

Adapun ini hari kedua keberadaan Jokowi di Riau, usai mendarat di Pekanbaru pada Senin malam. Provinsi Riau jadi atensi presiden lantaran bencana asap yang disebabkan oleh kebakaran hutan dan lahan.





Loading...