Pemprov Riau Kejar Bola Kenalkan Riau Expo 2019 Sebelum Dibuka Untuk Umum

Pemprov Riau Kejar Bola Kenalkan Riau Expo 2019 Sebelum Dibuka Untuk Umum

15 Agustus 2019
Perkenalan Riau Expo 2019 oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution (Foto: Zar/Riau1.com)

Perkenalan Riau Expo 2019 oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM - Sebelum benar-benar dihadirkan untuk masyarakat, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengawali pesta rakyat Riau Expo 2019 yang digelar di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ), 31 Agustus sampai 4 Desember 2019 mendatang dengan perkenalan, Rabu, 14 Agustus 2019 malam di Mall Living World, Pekanbaru.


Perkenalan ini menurutnya untuk mempermudah masyarakat Riau agar lebih mengetahui pameran akbar yang dibuka pada akhir bulan Agustus mendatang.

"Sebelum di mulai, terlebih dulu dilakukanlah launching Riau Expo. Harapan kita tentu pelaksanaan Riau Expo akan semakin diketahui masyarakat banyak," sebutnya.

Harapannya masyarakat lebih mengetahui pelaksanaan tahunan tersebut sekaligus menjadi informasi dari pemerintah jika Riau Expo akan dilaksanakan selama lima hari berturut-turut.

Saat ini hampir 50 persen tenda pameran sudah terisi. Khusus untuk UMKM, mereka mematok harga cukup terjangkau," sehingga akan meningkatkan daya jual beli produk UMKM khususnya di Riau," kata kepala DPMPTSP Riau Eva Refita.

Sebelumnya, pesta rakyat terbesar di Provinsi Riau dalam rangka memperingati hari jadi Riau ke-62, Riau Expo 2019 kembali digelar.

Tahun ini pesta yang mengusung tema Pesona Riau Di Era Digital Dan Industri 4.0 Dalam Upaya Meningkatkan Investasi Dan Pariwisata tersebut dilaksanakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ)