Jumat, 23 Agustus 2019

RIAU

Isu Pergantian Sekretaris Daerah Riau Menyebar, Hijazi Dan Harrofie Kompak Pilih Tak Bersuara

news24xx


Sekretaris Daerah Riau, Ahmad Hijazi dan istri saat melantik Bupati Kampar, Catur Sugeng (Foto: Zar/Riau1.com) Sekretaris Daerah Riau, Ahmad Hijazi dan istri saat melantik Bupati Kampar, Catur Sugeng (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM - Kabar pergantian Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang semula dipegang oleh Ahmad Hijazi beredar luas di pemerintahaan daerah hingga ke masyarakat, Rabu, 14 Agustus 2019.



BACA JUGA : Ini Alasan KLHK Belum Tetapkan Tersangka Pasca-Penyegelan 4 Perusahaan Di Riau


Bahkan pergeseran ini sudah terdengar setelah Syamsuar dan Edy Natar Nasution menjabat sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Riau.

Aktifitas lumrah di kalangan pejabat ini dilaksanakan pagi menjelang siang hari nanti. Hijazi akan memiliki tugas baru di Jakarta sebagai Widyaiswara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Sementara jabatan Sekdaprov akan digantikan sementara (Plt) oleh Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie. Namun sayang, Hijazi maupun Harrofie sama-sama bungkam saat ditanya soal pergeseran jabatan tersebut.


BACA JUGA : Kementerian Lingkungan Hidup Akui Telah Menyegel 4 Perusahaan Pembakar Lahan Di Riau


Mereka berdua kompak diam dan enggan berkomentar sepatah katapun saat dihubungi soal kebenaran perpindahaan jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut.