Cuaca Cerah, Hujan Tidak Merata Masih Akan Terjadi di Riau Hari Ini

Cuaca Cerah, Hujan Tidak Merata Masih Akan Terjadi di Riau Hari Ini

24 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Kamis, 24 Januari 2019 sebagian wilayah Riau diawali dengan pagi yang cerah berawan. Udara kabur di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Inhu dan Pelalawan.

Kemudian, berdasarkan pantauan radar cuaca dan citra satelit oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprakirakan sepanjang hari ini cuaca di dominasi cerah berawan. Namun tetap saja, potensi hujan juga masih akan terjadi di sebagian wilayah Riau hari ini.



Demikian juga pada siang ini, cuaca diprakirakan cerah berawan. Potensi hujan tidak merata bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rohul, Siak dan sebagian Kabupaten Kuansing

Pada malam harinya cuaca juga akan cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah sebagian Rohul, Kampar dan Siak. Sedangkan pada dini hari cuaca berawan.



Suhu udara untuk hari ini diprakirakan akan bergerak pada kisaran 22.0 - 32.0 °C. Kelembapan udara 60 - 98 % dan kecepatan arah angin Barat Laut - Utara / 09 - 27 km/jam. Sementara itu, jumlah hotspot di Riau tidak terpantau untuk hari ini.