Hujan Masih Akan Mengguyur Riau Hari Ini

Hujan Masih Akan Mengguyur Riau Hari Ini

18 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru menyebutkan cuaca di Riau hari ini cerah berawan. Namun, potensi hujan lokal diprakirakan juga akan terjadi di sebagian wilayah Riau sepanjang hari ini, Jumat (18/1/2019).

Berdasarkan hasil monitoring citra satelit dan radar cuaca, analisis streamline, dan kondisi fisis serta dinamis atmosfer, secara umum berikut prediksi cuaca hari ini.



Untuk pagi ini, cuaca cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Meranti, Rohul, Kampar, Kota Pekanbaru dan Inhil.

Kondisi serupa diprakirakan berlanjut hingga siang hari. Namun potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata bersifat lokal yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Kota Pekanbaru, Kuansing,  Pelalawan dan Siak.



Kemudian pada malam hari, potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kuansing dan Siak. Sedangkan dini hari cuaca cerah berawan.

Adapun peringatan dini cuaca ekstrem oleh BMKG yakni agar masyarakat waspada terhadap hujan dengan intensitas sedang hingga lebat tidak merata disertai petir dan angin kencang dapat terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kampar dan Kuansing.

Loading...