Dibuka  H Alfedri, Muscab PAN se-Inhil Penuh Semangat

Dibuka  H Alfedri, Muscab PAN se-Inhil Penuh Semangat

20 September 2021
Dibuka  H Alfedri, Muscab PAN se-Inhil Penuh Semangat

Dibuka  H Alfedri, Muscab PAN se-Inhil Penuh Semangat

RIAU1.COM -Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) se- Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau H Alfedri, Ahad 19 September 2021 di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPW PAN Riau H Sahidin bersama beberapa pengurus, Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ, Sekretaris Buono Abdi dan pengurus DPD PAN Inhil serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, H Alfedri menyampaikan Muscab ini merupakan bagian persiapan partai dalam menyambut Pemilu serentak 2024 mendatang.

Oleh karena itu, H Alfedri yang juga Bupati Kabupaten Siak itu mengajak seluruh kader agar semakin solid dan semangat memajukan PAN di Kabupaten Inhil. 

"Hari ini terasa istimewa bisa datang ke Inhil, terimakasih kepada Ketua PAN Inhil dan jajaran yang telah melaksanakan Muscab. Semoga PAN Inhil semakin besar dan maju," ujarnya.


Selanjutnya Alfedri berpesan ketika tim formatur telah terbentuk, segera bertindak cepat dalam menyusun kepengurusan DPC dan ranting di setiap daerah.

Loading...

Sementara itu, Sulaiman MZ dikesempatan itu menyampaikan semua kader PAN harus memiliki tekad yang sama dalam memperoleh hasil terbaik di Pemilu dan Pileg mendatang.

"Kita fokus dalam tujuan bersama, menambah kursi di Parlemen," katanya.


Dirinya juga kembali mengingatkan semua kader agar selalu mengikuti protokol kesehatan karena Inhil masih di zona kuning Pandemi Covid-19.

"Kita dukung semua program pemerintah dalam melawan Pandemi Covid-19," ucapnya.