Pendaftaran Ditutup, Afrizal Sintong Kemungkinan Jadi Calon Ketua Golkar Rohil

Pendaftaran Ditutup, Afrizal Sintong Kemungkinan Jadi Calon Ketua Golkar Rohil

29 Juli 2021
Afrizal Sintong

Afrizal Sintong

RIAU1.COM -Pendaftaran calon ketua Golkar Rohil resmi ditutup hari Rabu 28 Juli 2021 kemarin. Dari lima calon yang mengambil formulir hanya Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong yang menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia Musda.

"Lima orang kader Golkar sudah ambil formulir, yakni Afrizal alias Epi Sintong, Fuad Ahmad, Karmila Sari, Tarmawan dan Kasrul. Namun, hingga pendaftaran ditutup hanya Pak Epi Sintong yang kembalikan (formulir), diantar sama perwakilannya yang dibekali surat mandat,"kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Rohil, Ikhsan. Kamis 29 Juli 2021.

Untuk tahap selanjutnya, kata Ikhsan panitia akan melakukan verifikasi administrasi terhadap berkas pencalonan, dan hasil dari verifikasi ini akan disampaikan kepada semua peserta Musda pada tanggal 31 Juli.

"InsyaAllah nanti akan dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Riau, Pak Syamsuar, hari ini kami akan bersilaturahmi dengan beliau, nanti beliau akan memberikan pengarahan kepada kader Golkar di Rohil. Karena, Musda ini menjadi bagian dari konsolidasi partai, ini kan musda terakhir di 12 kabupaten kota se-Riau,"jelasnya.

Loading...