Tegas! Demokrat Riau Akan Pecat Ketua DPC yang Terlibat KLB

Tegas! Demokrat Riau Akan Pecat Ketua DPC yang Terlibat KLB

6 Maret 2021
Asri Auzar

Asri Auzar

RIAU1.COM -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Asri Auzar menegaskan bahwa bagi ketua DPC kabupaten/kota di Riau yang terbukti mengikuti kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, langsung dipecat. 

Hal tersebut menanggapi terkait dengan satu atau dua orang Demokrat kabupaten/kota di Riau yang hilang kontak dan tidak memberikan kabar kepada pihak DPD saat pelaksanaan apel siaga di kantor DPD Demokrat jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Jumat 5 Maret 2021.

“Dari 12 kabupaten dan kota, yang dimonitor ada beberapa ketua DPC Demokrat di daerah yang tidak berada di Riau. Tapi saya belum bisa memastikan satu atau dua orang yang ikut sebab tidak bisa di kontak tadi pagi,"ujar Asri.

Ditanya tentang konsekuensi jika ada DPC Demokrat di Riau yang pergi ke KLB, mantan anggota DPRD Riau ini mengatakan bahwa hukumannya dipecat.

"Jika ketua DPC pergi dan hadir di KLB hukumanya otomatis akan dipecat begitu juga kader,"ujarnya.

Loading...

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kampar, Ardo yang hadir di kantor DPD Demokrat Riau, sekaligus memastikan diri bahwa dirinya tetap berada di barisan AHY.

"Saya hadir di sini di kantor Demokrat, saya tegak lurus dengan Ketum AHY. Saya di pihaknya, bukan yang lain,"pungkas Ardo.