Rizal Ramli Ogah Ladeni Luhut Binsar Pandjaitan Bicara Empat Mata

Rizal Ramli Ogah Ladeni Luhut Binsar Pandjaitan Bicara Empat Mata

4 Juni 2020
Rizal Ramli (Foto: Istimewa/internet)

Rizal Ramli (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Ekonom senior, DR. Rizal Ramli (RR) mengaku tak mau memenuhi tantangan terbuka dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertatap muka pada orang-orang pengkritik kebijakan utang negara.

Pernyataan ini disampaikannya melalui akun media sosial @RamliRizal, setelah warganet @narpatisuta memulai cuitan tantangan undangan ini, Rabu 3 Juni 2020.

Alasan penolakkan ini karena RR masih mempertanyakan kredibilitas Luhut untuk berdebat dengannya mengenai permasalahan utang negara.

" Ndak usah diladenin Emang credible ? Lihat saja angka2 perkiraan makro pemerintak sejak 2 tahun yll, banyak sekali meleset kok ? Itu bukan ditujukan kepada RR kok, Gitu aja ribet," sindirnya.

Untuk diketahui, Luhut Pandjaitan sebelumnya menantang setiap pengkritik kebijakan utang negara yang dilakukan pemerintah untuk bertatap muka dengannya.

Dia mengaku dengan bicara empat mata ia akan membahas terkait penambahan utang negara selama pandemil virus corona atau Covid-19.