Andi Arief Bantah SK Kepengurusan Partai Demokrat Ditahan Yasonna Laoly

Andi Arief Bantah SK Kepengurusan Partai Demokrat Ditahan Yasonna Laoly

30 Mei 2020
Andi Arief (Foto: Istimewa/internet)

Andi Arief (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Kabar tak sedap kembali menerpa Partai Demokrat. SK kepengurusan partai berlogo Mercy di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan ditahan Kemenkumham.

Kabar yang beredar melalui aplikasi pesan WhatsApp dan media sosial ini langsung dibantah politisi Partai Demokrat Andi Arief.

Pernyataannya ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter @AndiArief__, Sabtu, 30 Mei 2020.

" Saya tuh heran, bisa-bisanya ada yang menuduh SK kepengurusan Partai Demokrat ditahan Menkumham Pak Yasona," terangnya.

Loading...

Menurutnya mereka telah menerima surat dari Kemenkumham dengam kop surat berasal dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kemenkumham yang ditandatangani oleh Dirjen AHU Kemenkumham, Cahyo Rahadian Muzhar pada 19 Mei 2020.

Surat itu berisikan penyampaian keputusan Menkumham tentang pengesahan perubahan AD/ART Partai Demokrat dan penyampaian keputusan Menkumham tentang pengesahan susunan kepengurusan Partai Demokrat periode 2020-2025.

" Mewakili kader2 Demokrat, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Yasona yang telah mengesahkan kepengurusan dan perubahan AD/ART hasil kongres Maret 2020," tutupnya.