Fahira Idris Dukung Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Fahira Idris Dukung Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

21 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Anggota DPD RI Fahira Idris mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk sama-sama maju dalam pemilihan presiden pada 2024 mendatang.

Pernyataan ini diutarakannya melalui akun media sosial Twitter @fahiraidris, Senin, 20 Januari 2020.

Alasannya karena dua tokoh ini memiliki kepribadian dan kualitas yang baik dan telah dikenal kinerjanya oleh masyarakat.

" Semakin banyak tokoh berkualitas yang maju pada 2024 semakin baik karena rakyat makin punya banyak pilihan. Sosok sepeti @sandiuno dan @aniesbaswedan," sebutnya.

Tak hanya itu dia juga mendukung tokoh muda lainnya untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

Netizen yang mengikuti akun media sosial miliknya turut berkomentar terkait cuitannya ini.

" untuk apa TOKOH BERKUALITAS jika pemenangnya ditentukan oleh WASIT yg TIDAK BERKUALITAS? alias CURANG & JAHAT, si wahyu itu adalah contoh BOBROKnya @KPU_ID. kita yakin semua terlibat tdk ada JOB perorangan mereka sebuah TIM! makanya negeri ini semakin HANCUR!," imbuh @bintangku206.

" yang pasti jangan sampai ada sosok pemimpin negri seperti yang sekarang ini uni di masa depan cukup 10 tahun pengalaman  negri ini, terlihat dalam -+ 6 tahun kelihatan orang pintar, Ir, Prof terlihat bodoh sekarang ini. selamatkan Negeri ini #NegaraHancurUlahJKWdanPDIP," jelas @13_indra_igon.

" Betul..setuju jg seh..pokoknya tokoh yg sy prcyakan ntuk pemimpin2 di negeri ini..Prabowo,pak gmGatot,pak Anies,bang Sandi dan mas AHY..InsyaaAllah sy liat beliau2 org2 jujur," tutup @Gandi06430393.