Lewat Akun Twitter, PKS Sebut Jokowi Harus Segera Pulangkan Habib Rizieq

Lewat Akun Twitter, PKS Sebut Jokowi Harus Segera Pulangkan Habib Rizieq

20 November 2019
Hidayat Nur Wahid (Foto: Istimewa/internet)

Hidayat Nur Wahid (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Hidayat Nur Wahid meminta Presiden RI Joko Widodo untuk segera memulangkan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.


Pernyataan ini disampaikannya melalui akun Twitter miliknya, Selasa, 19 November 2019.

"PKS meminta kepada pemerintah Jokowi untuk segera memulangkan Habib Rizieq Shihab," cuitnya.

Alasannya karena Pemilu yang silam sudah selesai aman dan damai. Sontar cuitannya ini mendapatkan respon negatif dari para pengikutnya.

" Woi partai korupsi sapi, yg mencekal pemerintah arab, lu minta pak Jokowi intervensi ke negara orang ... sebagai orang yg pernah di pemerintahan ..elu mestinya tau mana bisa kedaulatan sebuah negara di intervensi negara lain .. apalagi hanya utk seorang bang Thoyib .. receh beut," sebut @aguskode.

Loading...

" Lhaaaa.....RS sendiri bilang ga akan plng  kalo msh jokowi presidennya.. Beliau tdk mengakui kemenangan jokowi di pilpres..menolak mengakui pemerintahan yg skarang. Trus knapa pemerintah hrs wajib memulangkan beliau?," imbuh @lelakimu1818.

" Saya kadang gak mengerti, 
Apa yg saya fahami Wong pergi pergi sediri Kenapa yg harus mulangin Jokowi Terus andai sy punya utang Sy utang, utang sendiri Apa juga Jokowi, Yg harus bayari?," jelas @karyadi_tgal.