Kamis, 17 Oktober 2019

POLITIK

Diisukan Bahas Posisi Menteri, Prabowo Subianto Bertemu Empat Mata dengan Jokowi di Istana

news24xx


Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi saat pertemuan empat mata di Istana Merdeka, Jumat sore.  Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi saat pertemuan empat mata di Istana Merdeka, Jumat sore.

RIAU1.COM - Ada isu membahas posisi Menteri untuk Partai Gerindra. 

Prabowo Subianto pun diundang ke Istana Merdeka oleh Presiden Jokowi untuk pertemuan penting empat mata. 

Sama-sama mengenakan baju putih, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo, Jumat (11//10/2019), siang jelang sore, bertemu di Istana Merdeka.

Seperti dilansir bisnis.com, Jumat, 11 Oktober 2019,  Prabowo masuk ke Istana Merdeka sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka kemudian mengadakan pertemuan empat mata di ruang Jepara Istana Merdeka.



BACA JUGA : Prabowo Merapat ke Jokowi, Rocky Gerung Berpaling: Ajak Kampret Beroposisi

Iklan Riau1
 

Belum diketahui apa saja isi pembicaraan kedua tokoh yang dua kali berkompetisi sebagai calon presiden di pemilihan umum itu.

Sebelumnya Jokowi juga mengundang Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (10/10). Baik Gerindra maupun Demokrat adalah partai pesaing koalisi pendukung Jokowi pada Pemilu 2019 lalu.

Setelah pertemuan dengan SBY, Jokowi mengakui ada pembahasan soal peluang Demokrat gabung pemerintah.

“Kita bicara itu tapi belum sampai pada sebuah keputusan,” katanya.



BACA JUGA : Sandiaga Uno Bergabung Kembali ke Partai Gerindra, Jabatannya Diumumkan Prabowo Saat Rakernas

 

Sama halnya pertemuan dengan Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, pertemuan itu didahului oleh rumor. Rumor tersebut terbukti benar setelah akhirnya mereka bertemu sekitar pukul 14.00 WIB pada Kamis (10/10).

Sebelumnya, Partai Gerindra diisukan bakal mendapat posisi 3 Menteri. Salah satunya adalah posisi Menteri Pertahanan untuk Prabowo Subianto jika mau gabung dukung Jokowi. 

R1 Hee. 





Loading...