Rabu, 16 Oktober 2019

POLITIK

Heboh, Warganet Geram Ulah Anggota DPR dari PDIP Arteria Dahlan Menunjuk-nunjuk dan Sebut Emil Salim Sesat

news24xx


Anggota DPR dari PDIP, Arteria Dahlan.  Anggota DPR dari PDIP, Arteria Dahlan.

RIAU1.COM - Heboh di Medsos. Warganet marah,  geram atas perilaku  sombong Anggota DPR RI dari Fraksi PDIPArteria Dahlan terhadap tokoh bangsa Prof Dr Emil Salim. 

Arteria Dahlan  menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter. Sosok Arteria Dahlan dan Emil Salim pada Kamis (10/10) pagi menjadi trending topik Twitter Indonesia.



BACA JUGA : Prabowo Merapat ke Jokowi, Rocky Gerung Berpaling: Ajak Kampret Beroposisi

Iklan Riau1
 

Seperti dilansir CNN Indonesia, Kamis, 10 Oktober 2019,  Arteria Dahlan, sebelumnya terlibat adu argumen dengan ekonom senior, Emil Salim saat menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa, Rabu (9/10) malam.

Dalam potongan video yang tersebar, nampak Arteria terlibat adu argumen dengan memotong pembicaraan dan menyebut Emil Salim  sesat.

Akibat sikap Arteria, warganet merasa geram dan mengatakan ia sebagai sosok yang tidak sopan dan tidak memiliki etika.
 


Budayawan Sudjiwo Tedjo turut mengomentari sosok Arteria. Menurutnya, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri harus turun tangan dan meminta maaf kepada Emil Salim.


Warganet juga menyayangkan sikap Arteri yang arogan dan tidak meminta maaf kepada tokoh sekaliber  Emil kendati acara bincang-bincang telah berakhir.



BACA JUGA : Sandiaga Uno Bergabung Kembali ke Partai Gerindra, Jabatannya Diumumkan Prabowo Saat Rakernas

 
 

Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan terlibat adu argumen dengan ekonom senior, Emil Salim terkait Perppu KPK. Arteria sempat menunjuk-nunjuk dan menyebut Emil sesat. Najwa Sihab sebagai pembawa acara ketika itu. 

R1 Hee. 

 





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px