Ketua SC Muktamar V PKB Bantah Lukman Edy, Semua Pengurus DPP Diundang

Ketua SC Muktamar V PKB Bantah Lukman Edy, Semua Pengurus DPP Diundang

20 Agustus 2019
Ketua SC Muktamar V PKB, Ida Fauziyah (kanan).

Ketua SC Muktamar V PKB, Ida Fauziyah (kanan).

RIAU1.COM - Pernyataan Ketua DPP PKB Lukman Edy mendapat tanggapan dari Panitia Muktamar V PKB. 

Ketua Steering Commitee (SC) Muktamar V PKB 2019 Ida Fauziyah mengatakan seluruh pengurus DPP PKB diundang menghadiri Muktamar PKB, tanpa terkecuali.

 

"Pengurus DPP PKB diundang semua, kan saya Ketua SC Muktamar PKB," kata Ida di Nusa Dua, Bali, Selasa, 20 Agustus 2019, seperti dilansir Antara. 

Hal itu mengonfirmasi pernyataan Ketua DPP PKB sekaligus mantan Sekjen PKB Lukman Edy bahwa dirinya dan Abdul Kadir Karding tidak diundang menghadiri Muktamar PKB 2019.

Ida mengaku baru tahu kalau ada kabar yang menyebutkan bahwa Lukman Edy dan Karding tidak diundang menghadiri Muktamar V PKB.

"Siapa yang bawa kabar itu? Saya malah tidak dengar," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PKB sekaligus mantan Sekjen DPP PKB Lukman Edy mengaku tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri Muktamar V PKB 2019 di Nusa Dua, Bali pada 20-22 Agustus.

Menurut Lukman Edy asal Provinsi Riau ini, selain dia, Ketua DPP PKB sekaligus mantan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding juga tidak diundang menghadiri Muktamar V PKB tersebut.

"Saya tidak tahu alasan mengapa tidak diundang hadir di Muktamar V PKB," kata Lukman Edy dalam keterangan tertulisnya di Nusa Dua, Bali, Selasa.

 

Dia mengatakan dirinya sebagai kader partai akan taat dan patuh pada keputusan partai sehingga apabila tidak diundang maka tidak akan hadir.

Selain itu menurut dia, kader partai yang juga tidak diundang menghadiri Muktamar PKB adalah Ketua DPP PKB dan juga mantan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

Loading...

R1/Hee