Golkar Kirimkan 3 Nama Calon Ketua DPRD Pelalawan ke DPP

Golkar Kirimkan 3 Nama Calon Ketua DPRD Pelalawan ke DPP

23 Juli 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan sudah mengirimkan tiga nama dari Calon Terpilih Anggota DPRD Pelalawan untuk jabatan ketua DPRD Pelalawan Periode 2019-2024.

Kesepakatan tiga nama tersebut diambil dalam rapat pengurus harian DPD II Partai Golkar Pelalawan, Senin 22 Juli 2019 di kantor Golkar Pelalawan.

"Rapat pleno kita kemarin memutuskan untuk mengirimkan tiga nama sebagai calon Ketua DPRD Pelalawan ke DPD II Partai Golkar Riau," ujar Sekretaris Golkar Pelalawan, Baharudin.

Ketiga nama tersebut adalah, Ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi, Sekretaris DPD Golkar Pelalawan Baharudin, dan Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Imustiar.

"Ketiga nama itu sudah kita kirimkan ke DPD I Riau, untuk diteruskan ke DPP. Ini sesuai mekanisme Partai dalam menentukan pimpinan DPRD," ungkapnya.

Ditambahkannya, ketiga nama yang dikirim tersebut, dinilai cakap dan mampu mengemban amanah sebagai ketua DPRD Pelalawan Periode 2019-2024.

Sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Pelalawan, dapat dipastikan jabatan Ketua DPRD Pelalawan akan dipegang oleh Golkar Pelalawan.