Relawan di Inggris yakini Prabowo Punya Rencana Matang

Relawan di Inggris yakini Prabowo Punya Rencana Matang

15 Juli 2019
Prabowo Subianto bertemu Jokowi

Prabowo Subianto bertemu Jokowi

RIAU1.COM - Pertemuan Prabowo Subianto dengan rival politiknya pada akhir pekan lalu, menuai berbagai reaksi dan tanggapan dari masyarakat di Tanah Air, khususnya para relawan dan pendukung 02 yang merasa kecewa.

Menyikapi hal itu, Koordinator Relawan Pendukung Prabowo-Sandi UK di London, Inggris (Paduka), Rasyid F Hanafiah mengajak para pendukung Prabowo-Sandi di Inggris untuk tidak memfitnah, dan membenci tanpa fakta.

Dilansir Republika.co.id, Rasyid meminta pendukung Prabowo-Sandi berhati-hati dalam bersikap, tetap santun, namun jangan meninggalkan barisan oposisi dan rakyat.

Diungkapkannya, pernyataan ini memang bukan pernyataan resmi Paduka, tapi pendapat pribadi. "Saya bisa mengerti kekecewaan para relawan 02. Saya percaya Prabowo tidak akan bertemu dengan Jokowi tanpa rencana yang sudah dipikirkan dengan matang," ungkapnya.

Rasyid menuturkan, ia dan kebanyakan teman-teman di Inggris hanya bisa melihat peristiwa ini melalui media online. Karena itu pendapat dan pandangan mereka terhadap peristiwa itu pun sangat terbatas.

Dirinya pun akan mengambil sikap menunggu langkah Prabowo selanjutnya, dan berharap Prabowo tetap berada dalam barisan oposisi.

Saya tidak bisa berpendapat mengenai pendukung 01, karena tidak berinteraksi langsung dengan mereka," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, pada hari Sabtu 13 Juli 2019, Prabowo Subianto akhirnya bertemu dengan Jokowi di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta.