Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Temui Prabowo, Bahas Dugaan Kecurangan Pilpres

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Temui Prabowo, Bahas Dugaan Kecurangan Pilpres

23 April 2019
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

RIAU1.COM - Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menemui Capres Prabowo Subianto dengan menggelar pertemuan satu jam lebih secara tertutup. 

Koordinator Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan adanya pertemuan calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Senin (22/4). 

 

Dahnil mengatakan, dalam pertemuan tersebut kedua tokoh tersebut membahas beberapa hal, salah satunya terkait dengan adanya dugaan kecurangan yang dilakukan secara terstruktur, sistematik, masif, dan brutal (TSMB)

"Iya banyak hal yang dibicarakan, apa langkah strategis yang perlu dilakukan oleh Pak Prabowo terkait dengan adanya fenomena atau fakta TSMB," kata Dahnil, Selasa (23/4),, seperti dilansir republika.co.id. 

Selain Gatot, Prabowo juga sempat menerima kedatangan Dahlan Iskan di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta. Keduanya sama-sama memberikan banyak saran kepada Prabowo.

"Nanti dari banyak tokoh juga kita dengarkan apa langkah-langkah berikutnya," ujarnya.

Sebelumnya Prabowo dikabarkan menerima kedatangan Gatot di kediamannya.

Loading...

Menumpangi Toyota Innova berwarna hitam, Gatot masuk melalui rumah yang berada di sebelah kediaman Prabowo sekitar pukul 16.45 WIB. Pertemuan selama satu jam tersebut digelar tertutup. Gatot ke luar tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

 

Gatot sebelumnya enggan dikait-kaitkan dengan salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2019. Bahkan ia sempat meminta baliho yang menyertakan wajahnya yang terdapat posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo untuk dicopot.

Namun beberapa hari sebelum pencoblosan, Gatot Nurmantyo merapat dan mendukung Prabowo-Sandi. Publik terkejut dibuatnya. 

R1/Hee