Mulai Pulih, Sandiaga Berakhir Pekan Dengan Olahraga Sore

Mulai Pulih, Sandiaga Berakhir Pekan Dengan Olahraga Sore

21 April 2019
Sumber foto instagram @sandiuno

Sumber foto instagram @sandiuno

RIAU1.COM - Setelah sempat dikabarkan sakit, Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 ini tampak sudah mulai pulih saat didapati dirinya kembali melakukan aktivitas olahraga.

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas doa yang diberikan. Hingga akhirnya kini, mantan Wakil Gubernur DKIJakarta itu telah dapat berolahraga kembali.



"Selamat sore, semuanya. Senang sekali hari ini sudah bisa berolahraga kembali. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya. Selamat berakhir pekan, Sampaikan salam untuk keluarga di rumah. Semangat!" tulisnya dalam akun @Sandiuno, Minggu (21/4).

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan, kondisi tubuhnya memang kelelahan setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup. Namun ia mengatakan akan kembali pulih seperti sedia kala dengan beristirahat sampai dua hari ke depan.

"InsyaAllah hanya butuh istirahat, mudah-mudahan udah langsung bisa beraktifitas kembali secara normal InsyaAllah," tutur Sandiaga.

Dalam postingan tersebut, kepada para pendukungnya, Sandi juga berpesan untuk terus selalu mendoakan yang terbaik. Tak lupa dia mengapresiasi segala bentuk sumbangsih yang telah diberikan hingga saat ini.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya. Selamat berakhir pekan" ungkapnya.