Begini Keriuhan Gelanggang Remaja Pekanbaru Sambut Prabowo Subianto

Begini Keriuhan Gelanggang Remaja Pekanbaru Sambut Prabowo Subianto

13 Maret 2019
Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto tiba di Kota Pekanbaru Riau

Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto tiba di Kota Pekanbaru Riau

RIAU1.COM - Tiba di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu 13 Maret 2019, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto langsung disambut sorak-sorai ribuan masyarakat Riau yang bergemuruh.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo Presiden!" teriak ribuan masyarakat pendukung Prabowo-Sandi yang telah menunggu kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu sejak pagi tadi.

Prabowo Subianto sendiri masuk ke dalam Gelanggang Remaja Pekanbaru dengan mengenakan pakaian khasnya, yakni baju safari berwarna coklat muda dan juga mengenakan tanjak.

Pantauan Riau1.com, 4.000 kursi di tribun Gelanggang Remaja Pekanbaru tak mampu menampung 5.000 lebih masyarakat yang antusias untuk melihat langsung Prabowo Subianto.

Tak ayal, karena tak mendapat kursi, masyarakat dari berbagai daerah di Riau itu rela duduk lesehan tepat di depan pentas utama yang disiapkan untuk Prabowo Subianto berpidato.

Seperti yang diketahui, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berkunjung ke Riau, tanggal 13 Maret 2019 dan untuk menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di Bumi Melayu.

Kegiatan tersebut digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jalan Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Setelah menggelar kampanye, Prabowo Subianto akan langsung berangkat menuju Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).